Wednesday, June 6, 2007

Dari Dapur Redaksi

Blogging bisa ngasilin duit? Yup!Yup! Gue juga baru tau tuh!! En gue tertarik abitzz. Udah semingguan ini gue browsing internet buat nemuin info2 yg bisa ngajarin gue gimana bisa kaya dari blogging. Ternyata orang2 pintar emang ga sungkan2 ngebagi ilmunya. Sayangnya kebanyakan info itu dalam bhs Inggris. Well ada sih yg pake bahasa kita juga, tapi ga begitu informatif & penyajiannya menurut gue sih bikin capek mata. Malah ada yg nawarin e-book yg mesti dibeli. Gini hareee masih aja pelit informasi..

Berhubung gue sekarang pengen praktekin ilmu2 yg g dapat dari baca2 itu, gue pikir, knapa ga sekalian gue share ama yg lain, istilah kerennya simbiosis mutualisme.hehehe….. Yang pasti gue bukan expert di bidang ini. Gue juga baru mau learning by doing, jadi gue rasa elu n gue banyak samanya. Kata nenek gue dulu sih, lebih baik 2 otak daripada 1 otak. Bukan, bukan lagi ngomongin otak2 yg emang yummy, tapi kalo kita bisa saling berbagi ide, pasti hasilnya lebih oke!

Gue akan share semua aktivitas blogging gue, mulai dari mencari ide untuk topik, nentuin tempat buat ngeblog, nulis isi blognya, ampe masarin blog gue. N semuanya dalam bahasa kita dong. Ngapain susah2 baca blog bahasa Inggris. Ribett!!


Mau kaya dari blog? Yuuukkkk!!

2 comments:

andicam said...

wah jadi ikut tertarik jg gw nich...pgn sih dpt duit di internet he he kan otak atik computer menghasilkan diut jarang yang tau !!!!!

bisniscerah said...

thx a lot informasinya ya Mas, dpt ilmu lg hari ini :)